Trending News

Blog Post

Vin Diesel Luncurkan Karir Musiknya Dengan ‘Feel Like I Do’
CREDIT: The Kelly Clarkson Show
Music News

Vin Diesel Luncurkan Karir Musiknya Dengan ‘Feel Like I Do’ 

Tahun 2020 tak berhenti dalam memberi kejutan, entah buruk ataupun sebaliknya. Yang datangnya tak terduga adalah aktor laga bintang serial “Fast & Furious,” Vin Diesel. Ia baru saja meluncurkan karir musiknya dengan sebuah single berjudul ‘Feel Like I Do’.

Vin Diesel mengajak produser Kygo dan Petey Martin untuk membantu di debutnya ini. Sang aktor menghadirkan lagunya sebagai sebuah club-banger bergaya tropical menyenangkan tentang pertemuan berkesan di sebuah bar.

Secara lirik, lagunya cukup spesifik, termasuk menyebutkan hari di mana pertemuan terjadi, yaitu di Selasa malam. Awalnya ia kurang begitu waktunya di bar tersebut sampai bertemu dengan sesosok asing. Dengan latar beat synth yang bouncy, sang bintang berusia 53 tahun bertanya-tanya apakah si orang asing juga memiliki perasaan yang sama dengan dirinya. Sebagai sebuah banger tentu saja ‘Feel Like I Do’ juga dibekali dengan drop.

Meski aksi musikalitas Vin Diesel ini mengejutkan, namun para fans tahu kalau sang idola memang senang berkaraoke ria dan bahkan kerap memposting video yang memperlihatkan dirinya yang tengah bernyanyi. Belum diketahui apakah single hanyalah sebuah proyek sampingan atau memang awal dari karir musik yang akan serius ditekuni oleh Vin Diesel.

Related posts

Leave a Reply