Trending News

Blog Post

Zara Larsson Berniat Merilis Single Kolaborasinya Bersama Ariana Grande
CREDIT: YouTube/Zara Larsson
Music News

Zara Larsson Berniat Merilis Single Kolaborasinya Bersama Ariana Grande 

Bintang pop asal Swedia, Zara Larsson, baru saja mengungkap kalau ia batal memasukkan kolaborasinya bersama Ariana Grande dan juga Ed Sheeran untuk album barunya.

Meski begitu Zara tergoda untuk merilis kolaborasi bersama Ari tadi. Hanya saja ia menyebutkan jika fans pasti akan kesulitan untuk menerka-nerka vokal Ari di dalam lagu, sebagaimana yang diungkapnya kepada kolum Wired di harian Daily Star.

Ia mengaku melakukan paduan suara lengkap sebagai vokal latar, sehingga inilah yang menyebabkan kita akan sulit mengidentifikasi vokal Ari. Zara juga menyempatkan untuk memuji Ari yang disebutnya sangat manis.

Sang bintang berusia 22 tahun sebelumnya telah merekam sebuah lagu bersama Ari dan Ed, namun urung memasukkan ke album “Poster Girl” yang merupakan susulan “So Good” (2017). Menurut Zara lagunya yang berkisah tentang sedang tidak merasa yang terbaik ini, gelisah dan berharap bisa menjadi orang lain ini sangat bagus. Meski tidak sekarang, kemungkinan nantinya ia akan melepas lagunya. Jadi, ditunggu saja.

Related posts

Leave a Reply