Trending News

Blog Post

ZAYN Datang Kembali Dengan Single Barunya, ‘Better’
CREDIT: RCA Records
Music News

ZAYN Datang Kembali Dengan Single Barunya, ‘Better’ 

ZAYN cukup senyap di tahun 2020 ini, yang bisa dimengerti karena ia bersama sang kekasih, Gigi Hadid, sedang menantikan anak pertama mereka. Namun kini dengan sang buah hati telah terlahir di dunia, ZAYN siap untuk kembali lagi ke dunia musik.

Melalui medsos, sang bintang berusia 27 tahun ini mengumumkan jika ia akan merilis sebuah single berjudul ‘Better’ di hari Jumat, 25 September besok.

Bukan hanya itu, ZAYN juga menghadirkan preview untuk video musiknya yang memperlihatkan dirinya sedang berkeliling rumah dengan bertelanjang dada. Menilik videonya, ‘Better’ terdengar seperti sebuah lagu mellow dengan beat bergaya R&B retro.

Meski belum dikonfirmasi, tapi ‘Better’ sepertinya akan menjadi single andalan untuk album ketiga milik ZAYN. Ditunggu saja.

View this post on Instagram

#better

A post shared by Zayn Malik (@zayn) on

UPDATE

‘Better’ seolah menjadi penegas sosok Zayn yang kini menjadi seorang ayah. Tapi single barunya ini bukan tentang kehidupan yang menjadi lebih baik, melainkan sebuah anthem pop-R&B down-tempo yang berkisah tentang romansa bersama sang kekasih.

Mendengar lagunya, Zayn tampaknya tidak ingin terlalu mengejar sesuatu yang radio-friendly di karirnya saat ini. Tapi tak mengapa, karena justru memperlihatkan progresinya sebagai musisi. Simak’ Better’ yang juga dihadirkan dalam versi video musik di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply