Trending News

Blog Post

Ally Brooke Kembali Ke Ranah EDM Bersama Fedde Le Grand Dalam ‘Gatekeeper’
CREDIT: pmstudio.com
Music News

Ally Brooke Kembali Ke Ranah EDM Bersama Fedde Le Grand Dalam ‘Gatekeeper’ 

DJ asal Belanda, Fedde Le Grand, bekerja sama dengan salah satu pentolan Fifth Harmony, Ally Brooke, sebuah banger EDM baru, ‘Gatekeeper’. Ini merupakan kolaborasi pertama antara Fedde dan Ally.

Bagi Ally ini adalah kali kesekian ia membantu musisi ranah EDM dalam lagu-lagu mereka. Tampaknya ia memang sudah nyaman dengan genre ini, sehingga kerap kali hadir dalam lagu bercorak pop-dance yang anthemik seperti ini.

Ngomong-ngomong soal track pop-dance anthemik, ‘Gatekeeper’ juga bukan pengecualian. Ditulis oleh RuthAnne, Josh Wilkinson, BullySongs, Ally, dan Fedde, lagu mengandung beat yang bouncy. ‘Gatekeeper’ jelas menggoda untuk bergoyang mengikuti lagunya.

Fedde Le Grand mengatakan kalau berkolaborasi bersama Ally sangat menyenangkan. Vokal Ally disebutnya memiliki semua material yang tepat untuk membuat lagu pop menjadi menakjubkan. Sedang Ally mengaku telah menjadi penggemar Fedde Le Grand sedari lama, sehingga sangat bersemangat saat ‘Gatekeeper’ akhirnya bisa dirilis. Ia berharap orang-orang bisa suka juga dengan lagunya.

Sebelum ini, Ally berkolaborasi bersama Afrojack dalam ‘All Night’, selain merilis lagu terbarunya ‘What Are We Waiting For? minggu lalu.

Related posts

Leave a Reply