Trending News

Blog Post

Ally Brooke Reuni Bersama Afrojack Dalam ‘What Are We Waiting For?’
Music News

Ally Brooke Reuni Bersama Afrojack Dalam ‘What Are We Waiting For?’ 

Ini akan menjadi minggu yang istimewa bagi Ally Brooke. Sang bintang berusia 27 tahun merilis memoar miliknya, “Finding Your Harmony,” di tanggal 13 Oktober ini. Selepasnya ia reuni bersama Afrojack dalam sebuah single berjudul ‘What Are We Waiting For?’ yang akan dirilis di hari Jumat, 16 Oktober ini.

Sang DJ asal Belanda mengumumkan perilisan single melalui akun medsos miliknya. Selepas pengumuman ini fans langsung sadar kalau bintang Fifth Harmony ini pernah membawakan lagunya saat tur beberapa waktu lalu.

Sebagai bukti, sebuah fancam pun diposting secara online. Menilik rekaman fans ini, sepertinya Ally dan Afrojack akan mengusung beat disko secara meriah.

Menilik rilisan-rilisan Ally sejauh ini, sepertinya musikalitas dirinya memang disengaja berangkat dari skena club. Ia telah merekam berbagai banger bersama Topic, Matoma, Lost Kings, Florian Picasso dan tentu saja Afrojack (dalam ‘All Night’ yang dirilis di awal tahun ini).

UPDATE

Yes! It’s disco time! Kolaborasi berikutnya dari Afrojack dan Ally Brooke mencoba merangkul semangat city pop yang saat ini sedang ngetrend lagi dalam ‘What Are We Waiting For?’ Dan ternyata hasilnya tak mengecewakan.

Related posts

Leave a Reply