Trending News

Blog Post

Ariana Grande Ungkap Single Barunya, ‘Positions’
CREDIT: diymag.com
Music News

Ariana Grande Ungkap Single Barunya, ‘Positions’ 

Jelang perilisan, Ariana Grande mengungkap cover-art untuk ‘Positions’, single andalan untuk album barunya yang juga berjudul sama. Mengusung konsep hitam-putih, sampul single memperlihatkan kesan seksi yang cukup kuat dan sepertinya sesuai dengan nuansa lagu yang disebut-sebut akan terdengar sensual.

Kembalinya Ari ini boleh dikatakan berjalan dengan proses yang lumayan cepat, meski tidak tiba-tiba juga. Di bulan September lalu tagar #ARIANAISCOMING sukses trending setelah sang popstar memposting snippet untuk lagu barunya dengan caption, “brb” alias “be right back.” Ari juga beberapa kali mengungkap tentang album barunya ini, dengan menyebut-nyebut keterlibatan para produser seperti Mr. Franks, TBHits, Social House dan Njomza di dalamnya.

Meski Ari relatif tidak aktif berkarya di tahun 2020 ini, namun bukan berarti berdiam diri saja. Dibuktikan dengan dua single #1 yang disabetnya berkat kolaborasi bersama Justin Bieber dan Lady Gaga dalam ‘Stuck With U’ dan ‘Rain On Me’. Ia juga membantu menulis lagu kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez, ‘Ice Cream’.

UPDATE

Ariana Grande menegaskan posisinya sebagai penyanyi pop-R&B terkemuka masa kini dengan ‘Positions’. Lagu mid-tempo yang diproduseri oleh London On Da Track, Tommy Brown dan Mr. Franks ini disajikan Ari dengan playful, meski tidak terlalu mengedepankan hook.

Klip garapan Dave Meyers untuk ‘Postions’ mengandai-andaikan Ari sebagai presiden Amerika Serikat dan menunaikan tugasnya di Gedung Putih, sembari tetap mempertahankan tugas-tugas domestiknya. Tentu saja karena Ariana Grande, presiden pun tampil fashionable dan sassy.

Related posts

Leave a Reply