Becky Hill Rilis Single 'Space' & Umumkan Album Debutnya

Oleh: admincd - 05 Oct 2020

Becky Hill baru saja merilis single barunya yang berjudul ‘Space’. Berbarengan dengan itu, ia juga mengumumkan jika album debutnya akan dirilis di tanggal 19 Maret 2021 mendatang. Ditulis sendiri oleh Becky dan diproduseri Mark Ralph, serta duo Dave Whelan dan Mike Di Scala yang tergabung dalam CamelPhat, ‘Space’ adalah sebuah banger pop-dance yang melankolis.

Becky mengaku jika 'Space' adalah sebuah lagu yang sangat personal bagi dirinya. Ia mengaku bangga dengan lagunya karena beberapa alasan, utamanya karena lagu paling jujur yang pernah dikerjakannya, baik untuk dirinya sendiri, maupun publik luas.

Ia mengaku kalau lagunya adalah langkah berikutnya dari karir musiknya. Sebuah balada namun juga sebuah track dance yang berkisah tentang sebuah cerita. Lagu yang mengungkap kehidupan Becky dan siapa dirinya sebagai seorang manusia. Becky mengaku sangat bangga bisa merilis 'Space' ke dunia.

'Space' merupakan single ketiga untuk album debutnya, selepas 'Heaven On My Mind' dan 'Better Off Without You' bersama Shift K3Y. 'Space' juga dihadirkan dalam versi video musik garapan Carly Cussen (Little Mix, Krept & Konan, Sean Paul, Ed Sheeran).

admincd
More from Creative Disc