Bersama Blackbear, G-Eazy Merilis Single Barunya, 'Hate The Way'

Oleh: admincd - 17 Oct 2020

Rasanya tahun 2020 ini tahun yang sibuk bagi G-Eazy. Dalam rangka merilis album "These Things Happen Too" ia merilis single andalan 'Down' beberapa waktu lalu, meski sebelumnya ia sudah melepas beberapa kolaborasi, seperti 'Still Be Friends' bersama Tory Lanez dan Tyga atau 'Bounce Back' bersama Rexx Life Raj dan Jay Anthony.

Kini ia kembali menyajikan sebuah single kolaborasi untuk album "These Things Happen Too," yaitu 'Hate The Way' bersama Blackbear. Dengan hook yang melodik, lagu trap yang diproduksi oleh Ryan OG dan Mike Crook ini dengan cepat masuk ke pendengaran pendengarnya. Sebuah earworm!

“Yeah, I hate the way, the way I always miss you/ Yeah, I know I’m crazy, but you’re sick, too/ Even after everything we’ve been through/ Thought I was the one with all the issues/ And every time I leave, it’s too long/ And every time I leave, it’s all wrong/ I hate the way, the way I always miss you,” nyanyi G-Eazy dan Blackbear dalam lagu.

'Hate The Way' juga dibekali dengan sebuah video musik, yang sebagaimana kebiasaan G-Eazy, terlihat sangat sinematis. Disutradarai Kat Webber, tampak sang rapper dan Blackbear bersama dengan aktris Bria Vinaite, tampil emosional di dalamnya.

admincd
More from Creative Disc