Trending News

Blog Post

Bersama Craig David dan Digital Farm Animals, KSI Rilis Single Barunya, ‘Really Love’
Music News

Bersama Craig David dan Digital Farm Animals, KSI Rilis Single Barunya, ‘Really Love’ 

Tahun 2020 menjadi tahun yang sibuk untuk KSI. Rapper 27 tahun asal Inggris ini telah merilis album debut “Dissimulation” di bulan Mei lalu. Dia juga membantu S1mba dan Nathan Dawe, kali ini KSI langsung tancap gas untuk materi album keduanya tahun 2021 nanti. Kali ini dia mengajak musisi UK, Craig David dan Digital Farm Animals, di lagu ‘Really Love’.

KSI, yang bernama asli Olajide Olayinka Williams “JJ” Olatunji, mengekspresikan kegembiraanya bisa berkolaborasi dengan Craig David. Bisa dibilang hal ini adalah impiannya sejak kecil, karena KSI / “JJ” kecil tumbuh dengan lagu-lagu Craig David seperti ‘7 Days’ hingga ‘Walking Away.’ “Craig David merupakan bagian besar pada masa kecilku. Dia adalah seorang legenda dan aku tidak sabar agar kalian bisa mendengar lagu kolaborasi kita ini. Terima kasih juga untuk Digital Farm Animals yang telah membuat beat lagu ini dengan keren!., begitu ungkapnya.

Di ‘Really Love’, Digital Farm Animals memproduksi musiknya, KSI mengisi di bagian rap, dan Craig David dengan vokal khasnya mengisi di bagian reff. Single yang rilis 23 Oktober ini langsung menjadi #1 di Chart Big Top 40 UK. Di waktu yang sama, KSI dan Craig David juga mengumumkan kalau mereka membantu Googlebox Stand Up to Cancer, lewat donasi dari penjualan lagu ini. Video musiknya dibuat seperti film, dimana Craig David dan KSI ada di daerah dingin ditambah visual effect yang membuat seperti film.

Really Love, yang diharapkan menjadi anthem musim dingin tahun ini, menyusul dua single kolaborasi KSI sebelumnya, S1mba ‘Loose’ dan Nathan Dawe ‘Lighter’. Kedua single ini juga sempat jadi #1 di UK.

Related posts

Leave a Reply