Bersama Mounika., Powfu Kembali Dengan 'stay4ever'

Oleh: admincd - 11 Oct 2020

Selepas hits viral 'Death Bed (Coffee For Your Head)', Powfu sudah datang kembali dengan sebuah single baru berjudul 'stay4ever'.

Secara formula, 'stay4ever' mengingatkan akan lagu hits tadi, yaitu sebuah track lo-fi bergaya alt-hip hop dan ibungkus dengan melodi yang agak murung. Meski begitu, sebenarnya 'stay4ever' adalah lagu romantis yang mengusung pesan positivisme cukup kuat.

Dengan Mounika. diajak untuk membantu menyanyikan vokal latar, Powfu bernyanyi dengan lirik seperti, "See your scars I know just how it feels/ Left abandoned by what you thought was real/ It’s ok if you don’t win every fight/ Know the darkness only comes in the night/ But I’ll be here forever."

Powfu menyebutkan jika 'stay4ever' didedikasikan untuk para gadis yang sedang menjalani kehidupan yang sulit. Ia berharap lagunya bisa menginspirasi orang untuk menggunakan pengalaman masa lalu mereka untuk membantu orang lain yang sedang mengalami masalah yang sama. Jangan bertahan di kegelapan, tapi berdirilah di tempat terang, pungkas Powfu.

admincd
More from Creative Disc