Bersama Roger Sanchez, Ella Henderson Persembahkan Anthem "Feelgood," 'Dream On Me'

Oleh: admincd - 04 Oct 2020

Elle Henderson punya single baru. Bagi yang sudah mendengarkan lagu berjudul 'Dream On Me', pasti ada yang merasa familiar dengan lagunya. Tidak heran karena 'Dream On Me' memang berbasiskan lagu lain, tepatnya menginterpolasi hits milik Roger Sanchez, 'Another Chance', yang sempat meraih #1 di chart Inggris di tahun 2001 lalu.

Sang produser pemenang Grammy, pemilik label dan juga DJ internasional ini juga terlibat dalam versi baru yang disajikan Ella ini. Hasilnya, 'Dream On Me' adalah sebuah anthem dance yang "feelgood", menyenangkan untuk disimak. Roger tidak sendiri, karena ia berkolaborasi bersama Jordan Riley (Mabel, Sigrid) untuk memproduksi lagu tentang merindukan seseorang yang berada di hati kita ini.

"I miss the feel of your body/ Now I'm layin 'here with nobody, in my fantasies/ I got your here with me/ I wonder where is you sleepin'/ Those butterflies you're feelin'/ Catch me in your dreams," nyanyi Ella dalam lagunya.

Lagunya sendiri ditulis oleh Ella bersama dengan MNEK dan Wrabel, dua nama yang sudah tidak usah diragukan lagi dalam menghasilkan sebuah banger seru. Ella berharap jika lagunya bisa membuat kita, sang pendengar, bisa berdansa dan juga makin dekat dengan orang kita sayang.

admincd
More from Creative Disc