Billie Eilish Umumkan Film Dokumenternya & Sajikan Video Untuk 'No Time To Die'

Oleh: admincd - 03 Oct 2020

Apple dan Billie Eilish baru saja mengumumkan jika sebuah dokumenter tentang sang bintang, "Billie Eilish: The World’s A Little Blurry," akan premiere di bioskop dan juga Apple TV+ di bulan Februari 2021.

Disutradarai R.J. Cutler ("The September Issue," "The War Room"), film akan menampilkan kisah kehidupan sang hitmaker, mulai dari awal karirnya hingga saat ini setelah menjadi salah satu bintang kenamaan. Film merupakan produksi Apple Original Films bekerjasama dengan Interscope Films, Darkroom, This Machine dan Lighthouse Management & Media.

Meski detil untuk filmnya belum diungkap banyak, namun setidaknya "Billie Eilish: The World’s A Little Blurry" punya trailer untuk kita intip kira-kira apa saja yang akan disajikan.

Bukan hanya itu kabar hangat dari Billie, karena ia akhirnya menyajikan video musik untuk lagu soundtrack film James Bond terbaru, 'No Time to Die'.

Film sebenarnya sudah tayang di beberapa bulan lalu, namun pandemi memaksa "No Time to Die" untuk diundur perilisannya. Tidak heran jika klip untuk lagu milik Billie ini juga ditunda, setidaknya sampai sekarang, mengingat bulan depan film akan premiere di London.

Klip untuk 'No Time to Die' sendiri digarap oleh sutradara Daniel Kleinman dan bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc