Trending News

Blog Post

Billie Eilish Ungkap Detil Baru Untuk Konser Livestream Mendatangnya
CREDIT: Kenneth Cappello
Music News

Billie Eilish Ungkap Detil Baru Untuk Konser Livestream Mendatangnya 

Saat antisipasi untuk “Where Do We Go? The Livestream,” konser virtual besar pertama Billie Eilish, semakin membuncah, sang penyanyi malah mengungkap detil baru untuk pertunjukkan yang akan berlangsung di Los Angeles, Sabtu mendatang (24/10).

Ternyata akan ada sebuah pre-show, yang akan berlangsung pada pukul 5 sore ET (satu jam sebelum konser dimulai) dan akan menjadi debut untuk klip yang belum pernah dilihat sebelumnya untuk dokumenter Apple TV+ miliknya, “Billie Eilish: The World’s a Little Blurry,” selain kehadiran bintang tamu istimewa, giveaways, kontes dan juga debut materi eksklusif dari mitra acara.

Penonton konsernya sendiri dijanjikan akan memiliki pengalaman imersif yang terinspirasi oleh tur dunia 2020 Billie yang terpaksa tertunda akibat pandemi virus Corona.

Ia akan tampil di atas panggung yang akan dikelilingi oleh layar LED raksasa. FINNEAS akan bergabung bersama Billie. selain drummer yang memang selalu setia menemani saat tur, Andrew Marshall. Konser akan memanfaatkan teknologi extended reality (XR), multi-kamera dan lingkungan 3D, selain sebuah interaksi virtual bersama 500 fans yang beruntung terpilih sebelumnya.

Harga tiket adalah $30 dan bisa dibeli di sini.

Related posts

Leave a Reply