Trending News

Blog Post

BTS Sabet #1 Billboard Hot 100 Kedua Berkat Remix ‘Savage Love’
CREDIT: YouTube/Big Hit Entertainment
Music News

BTS Sabet #1 Billboard Hot 100 Kedua Berkat Remix ‘Savage Love’ 

Resmi sudah jika 2020 adalah tahun kejayaan BTS. Setelah memuncaki Billboard Hot 100 dengan ‘Dynamite’, mereka kembali menyabet #1 di chart tersebut berkat remix ‘Savage Love (Laxed – Siren Beat)’, di mana mereka turut hadir memeriahkan hits single milik Jawsh 685 dan Jason Derulo tersebut.

Dengan demikian BTS menjadi grup pertama sejak Black Eyed Peas yang sukses menduduki dua tempat teratas di Billboard Hot 100 sekaligus, berkat ‘Dynamite’ yang bertahan di posisi #2. BTS mencatatkan sejarah dengan menjadi grup kelima dengan prestasi langka ini, menyusul BEP, The Beatles, Bee Gees, dan Outkast.

BTS juga bergabung bersama daftar elit artis-artis yang sukses menyabet lebih dari satu #1 Hot 100 di tahun ini, bersama dengan Ariana Grande, Nicki Minaj, The Weeknd, Roddy Ricch, Megan Thee Stallion

Segera setelah BTS mengungkap bahwa mereka akan “meminjamkan” suara dan “star power” mereka untuk remix ‘Savage Love (Laxed – Siren Beat)’, kemungkinan untuk lagu meraih posisi juara chart sudah diprediksi dengan kuat. Dan kini prediksi tersebut terbukti nyata.

Related posts

Leave a Reply