Cheat Codes & Bryce Vine Berkolaborasi Dalam Banger Melankolis, 'Stay'

Oleh: admincd - 09 Oct 2020

Trio DJ berbasis Los Angeles, Cheat Codes, dan rapper asal Amerika Serikat, Bryce Vine, berkolaborasi dalam sebuah banger berjudul 'Stay'. Ini merupakan kolaborasi pertama antara dua musisi ini.

Ditulis Trevor Dahl, Ryan Daly, J. P. Clark, Bryce Vine dan Aaron Zuckerman, 'Stay' tentunya dihadirkan Cheat Codes sebagai banger. Namun bukan sekedar mengejar drop untuk mengajak berdansa di lantai disko saja, tapi ada sesuatu yang melankolis dalam lagu.

Bryce menyebutkan jika lagunya ditulis hampir setahun yang lalu, saat dunia masih "normal," dan berkisah tentang masa-masa menyenangkan yang enggan kita tinggalkan, namun tetap dikenang meski telah berlalu. Lagu juga tenang harapan kalau momen tersebut bisa kembali lagi. Saat dikaitkan dengan situsi masa kini yang tengah dilanda pandemi global, maka tema yang diusung 'Stay' tentu saja menjadi terdengar pas sekali.

Bryce dan Cheat Codes telah mengenal satu sama lain hampir 10 tahun lamanya. Oleh karena itu mereka cukup heran mengapa belum pernah berkolaborasi sebelumnya. Memang mereka ingin menemukan lagu yang tepat untuk kolaborasi tersebut. Dan untunglah kini ada 'Stay' yang bisa didengar di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc