Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single: 12 Oct 2020
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single: 12 Oct 2020 

Bebe Rexha (Single / Warner) – Baby, I’m Jealous (feat. Doja Cat)

Bebe Rexha datang kembali dengan sebuah single baru berjudul ‘Baby, I’m Jealous’. Bebe tidak sendiri, karena ia mengajak Doja Cat untuk membantunya. Meski ternyata bukan benar-benar sebuah banger dance, namun lagunya tetap up-beat juga catchy. Yang paling penting, dalam lagu Bebe menekankan jika rasa cemburu adalah sesuatu yang alami. Single dirilis tanggal 9 Oktober.


Little Mix (Alb. Confetti / RCA UK) – Not a Pop Song

Little Mix merilis lagu ‘Not a Pop Song’ sebagai single promosi album “Confetti” mereka. Di lagu ini, Little Mix ini menyindir ‘mantan boss’ mereka, Simon Cowell, secara cukup gamblang. Meski begitu lagunya ternyata sebuah bop yang sangat catchy. Single dirilis tanggal 9 Oktober.


Alexander 23 (Single / Interscope) – Brainstorm

Penyanyi berbasis Los Angeles, Alexander 23, merilis lagu barunya, ‘Brainstorm’, jelang Hari Kesehatan Mental Sedunia (10 Oktober), waktu yang tepat mengingat lagu tersebut dimaksudkan untuk menyoroti orang-orang dengan penyakit mental dan kemauan mereka untuk mengatasi hambatan hidup. Untuk itu Alexander menghadirkan ‘Brainstorm’ sebagai balada lirih yang menyentuh. Single dirilis tanggal 9 Oktober.


Powfu (Single / Columbia) – Stay4ever (feat. Mounika.)

Selepas hits viral ‘Death Bed (Coffee For Your Head)’, Powfu sudah datang kembali dengan sebuah single baru berjudul ‘stay4ever’. Secara formula, ‘stay4ever’ masih sebuah track lo-fi bergaya alt-hip hop dan ibungkus dengan melodi yang agak murung. Meski begitu, sebenarnya ‘stay4ever’ adalah lagu romantis yang mengusung pesan positivisme cukup kuat. Mounika. diajak untuk membantu menyanyikan vokal latar. Single dirilis tanggal 9 Oktober.


Stephen Puth (Single / Arista) – Whose Arms (feat. Sofia Reyes)

Stephen Puth selalu membuktikan jika dirinya adalah pendatang baru yang layak untuk dicermati. Single barunya, ‘Whose Arms’, bukan pengecualian. Hasil kolaborasinya bersama Sofia Reyes ini dihadirkan sebagai banger melankolis yang meski bilingual, namun earworm sekali.‘Whose Arms’ adalah sebuah lagu manis dan retrospektif tentang akhir suatu hubungan yang membuat kita susah “move on” serta bertanya-tanya bersama siapa orang yang kita cintai sekarang? Stephen dan Sofia pun kompak berduet dalam lagunya. Single dirilis tanggal 9 Oktober.


YUNGBLUD (Alb. Weird! / Interscope) – Cotton Candy

YUNGBLUD lagi-lagi telah membagikan single barunya, ‘Cotton Candy’, yang kembali diangkat dari album keduanya yang akan datang “Weird!” YUNGBLUD menyebutkan jika lagu rock anthemik ini adalah tentang pembebasan seksual. Baginya interaksi seksual tidak boleh dipermalukan, malah harus dirayakan karena melakukan hubungan seks yang aman adalah menyebarkan cinta dan dunia membutuhkan cinta lebih dari sebelumnya saat ini. Single dirilis tanggal 9 Oktober.


Boy In Space, NOTD (Single / AWAL) – Therapy

Robin Lundbäck (alias Boy in Space) menyajikan sesuatu yang personal dalam lagu barunya ‘Therapy’, sebuah hasil kolaborasi bersama sesama musisi Swedia, NOTD. Menurutnya, bop mid-tempo ini adala sebuah lagu yang lahir dari refleksi diri yang dilakukannya di musim panas lalu dan preview dari proyek barunya yang direncanakan untuk rilis tahun depan. Single dirilis tanggal 8 Oktober.


Sleepwalkrs, MNEK (Single / Warner) – More Than Words

MNEK memang tidak usah diragukan lagi dalam urusan banger. Kolaborasinya bersama Sleepwalkrs dalam ‘More Than Words’ menegaskan hal tersebut. Pop-dance berpadu house klasik adalah ‘More Than Words’. Tidak perlu banyak berfikir, nikmati saja dentum beat dan bassline tebal lagunya. Single dirilis tanggal 9 Oktober.


Daya (Single / AWAL) – First Time

Daya selalu bisa diandalkan dalam urusan banger. Lima tahun lalu ia datang dengan ‘Hide Away’ yang bahkan masih seru disimak hingga sekarang. Kini ia datang kembali dengan sebuah banger catchy lain, ‘First Time’. Diproduseri Jack & Coke, lagu pada intinya adalah tentang antusiasme di saat sedang mendapatkan cinta baru. Single dirilis tanggal 9 Oktober.


ROLE MODEL (Single / Interscope) – going out

Tucker Pillsbury (23), atau yang dikenal ROLE MODEL, telah menyajikan sebuah lagu baru yang dilengkapi pula dengan video musiknya, ‘going out’. Dengan beat bedroom pop yang laidback, menyajikan ‘going out’ sebagai sebuah anthem catchy dan easy listening serta dibekali hook yang sangat sing-a-long. ‘going out’ merupakan susulan ‘blind’ yang dirilisnya di awal tahun ini, dan akan menjadi bagian proyek barunya yang digambarkan sebagai “nada kepercayaan diri yang benar-benar baru.” Single dirilis tanggal 7 Oktober.


Yung Raja (Single / Def Jam SG) – The Dance Song

Rapper asal Singapura, Yung Raja, akhirnya meluncurkan single terbarunya, ‘The Dance Song’. Single berdurasi 3 menitan yang dirilis di tanggal 9 Oktober ini adalah lagu hip-hop yang “fun” dan menyajikan rap khas Yung Raja dalam bahasa Inggris dan Tamil, dengan latar irama minimalistik tapi enerjetik produksi Flightsch. Single dirilis tanggal 9 Oktober.

Special Thanks to Sony Music Indonesia, Universal Music Indonesia, Warner Music Indonesia, dll.

Created with Poll Maker

Related posts

Leave a Reply