Trending News

Blog Post

CreativeDisc Interview With LANY: Ibu Sangat Berpengaruh dalam Karir Musikku
CREDIT: coupdemainmagazine.com
Artist Interviews

CreativeDisc Interview With LANY: Ibu Sangat Berpengaruh dalam Karir Musikku 

LANY baru saja merilis album ketiganya berjudul “Mama’s Boy” pada 2 Oktober 2020. Dari 14 track, Lany sudah merilis 4 single keren yang bahkan sudah dibuatkan video musiknya untuk “good guys”, “if this is the last time”, dan “you!”. Ciri khas yang selalu Lany unggulkan dalam lagu-lagunya adalah emosi yang kuat. Salah satu hal baru muncul di lagu “if this is the last time” yang bertemakan rasa cinta dari seorang anak kepada orang tuanya.

Dalam interview singkat CreativeDisc dengan Paul Klein (vokalis Lany), ia mengungkapkan bagaimana ibunya cukup berpengaruh dalam karir musiknya. “Dia yang menyuruhku untuk mengambil kelas piano. Waktu itu dia tidak pernah mendiskusikan apakah aku suka atau tidak, dia hanya memaksaku. Dulu aku tidak terlalu suka main piano, tapi aku seperti terperangkap dan pada akhirnya aku malah merasa sangat bersyukur. Aku jadi menikmati bagaimana menulis lagu dan bermusik.

Paul mengungkapkan bahwa ia sangat dekat dengan keluarganya. Ia sangat bersyukur saat ini kedua orang tuanya masih hidup dan peduli terhadapnya, karena baginya itu adalah hal yang tidak dimiliki oleh semua orang.

“Ibuku memang tidak secara langsung memberikan komentar atau mengkritik lagu-lagu yang aku tulis saat ini, tapi aku tau dia menyukainya. Satu jam yang lalu aku baru saja berbicara dengannya di telepon, dia sangat tidak sabar dengan album baru kami.”

Related posts

Leave a Reply