Trending News

Blog Post

Deacon Berkolaborasi Bersama Loren Gray Dalam ‘Love For The Summer’
CREDIT: RCA Records
Music News

Deacon Berkolaborasi Bersama Loren Gray Dalam ‘Love For The Summer’ 

Putra aktris Reese Witherspoon, Deacon Phillippe, sukses mencuri perhatian saat melepas single debutnya, ‘Long Run’, di awal musim panas lalu. Lagu yang menyajikan vokal dari Nina Nesbitt tersebut sukses mengumpulkan lebih dari 5 juta streaming di Spotify dan menembus top 100 iTunes.

Kini ia kembali dengan sebuah kolaborasi bersama Loren Gray dalam ‘Love For The Summer’. Deacon tetap memadukan antara club dan pop di dalam lagu, yang sebagaimana terindikasi dari judul, berkisah tentang romansa musim panas ini. Jika ada sedikit sentuhan balada country dalam lagu, itu karena Kelsea Ballerini turut menulis lagunya.

Bright blue sky shining just for us, might’ve just been July but it felt like love,” nyanyi Loren dengan chorus yang sangat sing-a-long, sementara sang produser yang masih berusia 17 tahun menghadirkan synth yang tebal. “End of each night praying for another, yeah, love for the summer.

Mengingat usianya yang masih sangat belia, produksi Deacon memang terdengar sudah cukup matang, sehingga karir musiknya ini terlihat sangat menjanjikan ke depannya. Kita tunggu gebrakan Deacon berikutnya. Untuk sementara, simak ‘Love For The Summer’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply