Trending News

Blog Post

Dua Lipa Gandeng Pop Star Belgia, Angèle, Dalam Single Barunya, ‘Fever’
CREDIT: mcetv.fr
Music News

Dua Lipa Gandeng Pop Star Belgia, Angèle, Dalam Single Barunya, ‘Fever’ 

Antara berbagai remix dan juga “Club Future Nostalgia,” kita mengira jika Dua Lipa sudah menyudahi era “Future Nostalgia” miliknya.

Tapi rupanya ia masih menyimpan kejutan lain, seperti yang terbaru di mana sang bintang berusia 25 tahun ini mengajak bintang pop asal Belgia, Angèle, dalam single barunya yang bertajuk ‘Fever’. Lagu akan dirilis tanggal 30 Oktober mendatang dan dilaporkan akan menjadi bagian repackaged untuk album “Future Nostalgia.”

Siapa Angèle? Ia merupakan salah satu bintang terbesar di ranah musik berbahasa Prancis. Album debutnya, “Brol”, sukses besar dengan penjualan lebih dari 750.000 kopi di Prancis saja. Berkolaborasi bersama Dua akan menjadi perkenalan pertama dirinya untuk penikmat musik berbahasa Inggris.

Pre-save kolaborasi ini di sini.

UPDATE

Mengingat Dua Lipa dan Angèle berasal dari dua negara berbeda, maka ‘Fever’, single kolaborasi mereka dihadirkan sebagai track bilingual pula, Inggris dan Prancis. Mengusung pop-dance lembut dengan sedikit sentuhan tropikal, ‘Fever’ dijamin sebagai sebuah bop catchy.

Related posts

Leave a Reply