Trending News

Blog Post

Finn Askew Sajikan Single Barunya Yang Adiktif, ‘Peach’
CREDIT: Universal Music Group
Music News

Finn Askew Sajikan Single Barunya Yang Adiktif, ‘Peach’ 

Penulis lagu dan penyanyi asal Somerset, Inggris yang sedang naik daun, Finn Askew, merilis single barunya ‘Peach’ pada tanggal 4 September lalu. Dikerjakan bersama teman dekat dan kolaborator setia Earl Saga, ‘Peach’ mendorong Finn ke ranah yang baru.

‘Peach’ merupakan susulan single Finn sebelumnya, ‘Roses’, yang menghadirkan pendekatan ala electro R&B, lengkap dengan gaya yang meliuk. Lagu yang dikerjakan di kamar tidurnya ini memang menyebabkan nama Finn terangkat dan membuat namanya layak untuk dinantikan.

Kini, dengan ‘Peach’ ia ingin memamerkan kekuatan musikalitas yang berbeda lagi. Ada kualitas yang membuat adiktif di dalam karya Finn Askew, termasuk ‘Peach’ ini, di mana ia memadukan semangat pop-dance bersama indie-pop, sehingga menghasilkan sound yang unik dan juga kaya warna, sekaligus terdengar retrospektif.

Finn mencintai musik setelah menemukan koleksi CD orang tuanya, seperti dari Nirvana, The Smiths, dan Beach Boys. Tidak heran jika penulisan lagu Finn terdengar “klasik.” Dan dalam ‘Peach’ ia pun dengan baik menuangkan pengaruh musisi dalam barisan CD sebagai basis warna lagu.

‘Peach’ dilengkapi dengan video yang apik, memanfaatkan rekaman video rumahan dari Finn Askew sendiri.

Related posts

Leave a Reply