Trending News

Blog Post

Gary Barlow Rekrut Michael Buble & Sebastian Yatra Dalam Banger Bernuansa Salsa, ‘Elita’
CREDIT: Polydor
Music News

Gary Barlow Rekrut Michael Buble & Sebastian Yatra Dalam Banger Bernuansa Salsa, ‘Elita’ 

Gary Barlow mengajak Michael Bublé dan Sebastian Yatra untuk membantunya di single ‘Elita’ yang dirilis di hari Rabu, 30 September lalu.

Menurut Gary, lagunya adalah tentang menyaksikan kekuatan seorang perempuan. Dengan melodi pop bernuansa salsa, ‘Elita’ jelas adalah sebuah banger yang menarik, seksi dan juga memberdayakan. Setidaknya demikian kata Michael tentang lagunya di Twitter.

Awalnya lagu merupakan kolaborasi Gary dan Michael. Namun kemudian sang penyanyi jazz menyarankan untuk melibatkan sahabatnya, musisi asal Kolombia, Sebastian, agar lagunya menjadi lebih sempurna lagi. Hanya dalam sejam kemudian, keduanya sudah mengobrol dengan Sebastian melalui telepon dan seterusnya tinggal sejarah.

Meski ‘Elita’ direkam secara mandiri/masing-masing, namun Sebastian merasa kekompakan yang sangat kuat bersama Gary dan Michael. Tidak heran jika ‘Elita’ terdengar begitu padu, meski menampilkan tiga nama kuat dalam skena musik pop global ini.

Selain single baru, Gary juga baru mengumumkan jika album barunya,”Music Played By Humans” akan menyertakan kolaborasi bersama Barry Manilow, James Corden, Chilly Gonzalez, dan banyak lagi. Album akan dirilis pada tanggal 27 November.

Related posts

Leave a Reply