Trending News

Blog Post

‘I Feel Better’, Single Terakhir Novo Amor Sebelum Peluncuran Album Barunya
Music News

‘I Feel Better’, Single Terakhir Novo Amor Sebelum Peluncuran Album Barunya 

Ali Lacey alias Novo Amor tak ragu untuk meluncurkan separuh isi album teranyarnya yang hendak dirilis 6 November mendatang. Bagaimana tidak, pada 12 Oktober lalu, Ali melalui media sosialnya mengumumkan single terbaru Novo Amor berjudul ‘I Feel Better’. Alhasil, single ini menjadi lagu ke-5 yang dirilis dari 10 tracks di album ‘Cannot Be, Whatsoever’.

Sama seperti perilisan ‘If We’re Being Honest’ pada September lalu, Ali muncul 15 menit sebelum premiere video musiknya untuk menjawab pertanyaan. Ada beberapa pertanyaan yang dijawabnya terkait ‘I Feel Better’, inspirasi untuk Cannot Be, Whatsoever yang didapat Ali dari segala hal di sekitarnya, serta fakta tentang kolaboratornya, Gia Margaret, yang hampir berkolaborasi dengannya dalam lagu Keep Me, namun tidak jadi.

Video musik untuk lagu berdurasi 2 menit ini disutradarai oleh sutradara asal Amsterdam, Lisette Donkersloot. Melalui pernyatannya yang di-repost Ali pada kolom komentar video musik ‘I Feel Better’, dalam video musik ini Lisette ingin menampilkan proses “pemulihan” setelah mengalami trauma akibat hubungan di masa lalu hingga munculnya trust issue dalam diri seseorang. Dirinya percaya bahwa ini adalah perasaan yang dialami semua orang sehingga Lisette memilih seorang model gender-fluid untuk mewakili pesannya.

Sama seperti video musik lainnya, Ali mendukung penuh para sutradara untuk menampilkan makna yang mereka tangkap dari lagu-lagu Novo Amor. Hal ini senada dengan pernyataan Ali dalam exclusive interview dengan CreativeDisc pada September lalu terkait keinginannya untuk membiarkan pendengar memaknai sendiri kesan apa yang mereka dapatkan dari lagu Novo Amor yang mereka dengar.

Selain mengumumkan single terbarunya, Ali juga sekaligus mengumumkan giveaway banjo miliknya demi meramaikan perilisan Cannot Be, Whatsoever. Jika ingin berpartisipasi, kamu hanya perlu melakukan pre-order album Cannot Be, Whatsoever lebih mudah melalui CreativeDisc.

Simak video musik ‘I Feel Better’ oleh Novo Amor dengan mengklik video berikut. Apa pendapatmu tentang lagu ini? Yuk bagikan di kolom komentar!

Teks: Tristin Hartono

Related posts

Leave a Reply