Trending News

Blog Post

Isyana Sarasvati Debut Labelnya Sendiri dengan Single ‘Unlock The Key’
CREDIT: Redrose Records
Music News

Isyana Sarasvati Debut Labelnya Sendiri dengan Single ‘Unlock The Key’ 

Penyanyi bersuara khas, Isyana Sarasvati, akhirnya kembali dengan sebuah single baru lagi. Menariknya, ‘Unlock The Key’, demikian judul lagunya, merupakan debut dari label milik Isyana sendiri, Redrose Records.

Melalui akun Instagramnya, Isyana menyebutkan jika ‘Unlock the Key’ adalah curahan emosi serta persona lain dirinya yang lain tidak bisa diungkap ke publik dan melalui musiklah ia bisa mengekspresikan dirinya.

Mungkin karena itu Isyana meluncurkan labelnya sendiri, karena dengan bebas mencurahkan idealisme dalam estetika bermusiknya yang mungkin kurang bisa dilakukan saat berada di bawah naungan label sebelumnya, meski pendekatan yang serupa sudah disajikan Isyana dalam album “Lexicon.”

Dengan ‘Unlock The Key’ Isyana tampak tidak main-main. Mengusung metal berbungkus subgenre symphonic dan progressive, Isyana dengan berani bermain-main dengan tempo dan juga dinamika. Vokalnya yang “feminim” ternyata pas dengan latar metal dan string megah lagunya. Kesan gahar dan lembut berpadu dengan padu.

Lagu ditulis oleh Isyana dengan Kenan Loui Widjaja bertugas sebagai produser. Keduanya juga memainkan instrumen piano dalam lagu.

Related posts

Leave a Reply