Iklan

Jónsi & Robyn Berkolaborasi Dalam Banger Electronic, 'Salt Licorice'

Oleh: admincd - 01 Oct 2020

Dua musisi legendaris kawasan Skandinavia, Jónsi dan Robyn, memutuskan untuk berkolaborasi. Dan kemudian hadirlah sebuah banger bertajuk 'Salt Licorice'.

Single merupakan susulan 'Cannibal', lagu yang sebelumnya disiapkan Jónsi sebagai andalan untuk album keduanya yang akan segera dirilis. Karena ini Jónsi dan Robyn yang kita bicarakan, maka tentunya 'Salt Licorice' dihadirkan sebagai sebuah track yang kaya dengan sound electronic.

'Salt Licorice' dengan pas memadukan semangat ethereal ala Jónsi bersama cita-rasa electro-pop ala Robyn, sehingga lagunya hadir dengan notasi yang memiliki dinamika tak terduga. Beat produksi A.G. Cook yang intens mengindikasikan lagu sebagai pengisi lantai dansa, sementara perpaduan vokal hadir dengan lebih subtil.

Robyn mengaku sangat bangga dengan kolaborasinya bersama Jónsi ini. Tidak perlu pakai pertimbangan lama-lama, Robyn langsung setuju saat Jónsi mengajaknya bergabung. Baginya 'Salt Licorice' adalah sebuah lagu pop yang imut dan sempurna. Lagu membuat Robyn ingin berdansa dan bercumbu dalam saat yang sama.

admincd
More from Creative Disc