Josh Groban Umumkan Album Barunya, "Harmony"

Oleh: admincd - 05 Oct 2020

Di tanggal 2 Oktober kemarin Josh Groban mengumumkan detil tentang album barunya, "Harmony." Tidak benar-benar baru sebenarnya, karena merupakan koleksi lagu lawas dengan tambahan dua lagu orisinal, dan dijamin akan kembali menampilkan vokal Josh yang luar biasa.

Dirilis Reprise Records pada tanggal 20 November mendatang, album akan menyertakan beberapa track klasik, seperti 'The Impossible Dream', 'Angels', 'I Can’t Make You Love Me', 'Celebrate Me Home', 'She' dan banyak lagi,

Album diproduseri oleh Bernie Herms (Kelly Clarkson, Barbra Streisand, Selena Gomez) bersama dengan Steve Jordan, Tommee Profitt, Federico Vindver dan menampilkan kolaborasi bersama Leslie Odom Jr. (Hamilton), Sara Bareilles dan Kirk Franklin.

Josh menyebutkan jika "Harmony" direkam dalam dua bagian; lima lagu sebelum pandemi dan sisanya di masa pendemi, dengan tujuan untuk menghadirkan lagu-lagu klasik yang ia sukai dan sudah lama ingin dinyanyikan. Berikut tracklist untuk "Harmony":

  1. The World We Knew (Over and Over)
  2. Angels
  3. Celebrate Me Home
  4. Shape of My Heart (Duet with Leslie Odom Jr.)
  5. Your Face
  6. Both Sides Now (Duet with Sara Bareilles)
  7. She
  8. The Impossible Dream
  9. The First Time Ever I Saw Your Face
  10. It’s Now or Never
  11. I Can’t Make You Love Me
  12. The Fullest (Feat. Kirk Franklin)

Selain album baru, Josh akan melakukan tur virtual, dengan tiga buah konser intim yang dilakukan secara personal dan distreaming secara langsung kepada penonton pada tanggal 3 Oktober, 26 November dan 19 Desember. Untuk detilnya bisa dilihat di sini.

Pre-order untuk "Harmony" bisa dilakukan di sini dan akan mendapatkan sebuah lagu instant-grat berjudul 'Impossible Dream'.

admincd