Trending News

Blog Post

Justin Bieber & Benny Blanco Hadirkan Single Kontemplasi, ‘Lonely’
CREDIT: Joe Termini
Music News

Justin Bieber & Benny Blanco Hadirkan Single Kontemplasi, ‘Lonely’ 

Justin Bieber kembali ke daftar lagu baru edisi tanggal 16 Oktober besok dengan kolaborasinya bersama Benny Blanco yang berjudul ‘Lonely’.

Sejauh ini belum jelas apakah ‘Lonely’ akan menjadi single mandiri, atau menjadi bagian album baru Justin atau Benny. Terlepas apa itu kepentingan lagu dirilis, namun ‘Lonely’ siap untuk menjadi calon hits berikutnya dari dua bintang ini.

Di tahun 2020 ini Justin sudah menyabet 4 single top 10, (‘Yummy’. ‘Intentions’, ‘Stuck With U’ dan ‘Holy’). Single yang disebut terakhir bahkan masih bergaung di radio pop.

Sedang Benny tercatat sebagai salah satu produser tersukses masa kini. Ia telah menghasilkan berbagai smash hits untuk bintang terkemuka, seperti Selena Gomez, Halsey, FKA Twigs, Camila Cabello, Shawn Mendes, Ed Sheeran, Cardi B dan banyak lagi.

UPDATE

Dengan menggandeng Benny Blanco sebagai kolaborator, mudah saja kita mengira ‘Lonely’ dihadirkan Justin Bieber sebagai banger. Ternyata tidak. ‘Lonely’ justru adalah sebuah balada minimalis yang cukup menyentuh, di mana Justin berkontemplasi tentang tumbuh dewasa di bawah sorotan publik.

Rasa sedih yang diusung lagu pun disampaikan melalui video musiknya yang mengajak aktor Jacob Tremblay sebagai “avatar” Justin di masa pre-remaja.

Related posts

Leave a Reply