Kiiara Akhirnya Luncurkan Album Debut, "Lil Kiiwi" & Lepas Kolaborasi Bersama Blackbear, 'So Sick'

Oleh: admincd - 16 Oct 2020

Perlu lima tahun selepas membuka karirnya dengan banger alt-pop 'Gold' (2015), namun Kiara Saulters atau yang lebih dikenal sebagai Kiiara (25), akhirnya meluncurkan album debutnya. Berjudul "Lil Kiiwi," album dirilis Atlantic Records di tanggal 9 Oktober lalu.

Lima tahun boleh dikatakan waktu yang lumayan panjang, dan Kiiara cukup aktif berkarya di periode ini, baik secara solo maupun berkolaborasi bersama musisi lain. Tidak heran jika ia pun kemudian memiliki barisan hits lain, yang beberapa disertakan dalam album, seperti 'Feels' (2016), 'Whippin' (2017) dan tentu saja 'Gold' tadi, meski Kiiara sedikit mengubah aransemen lagunya.

Berikut tracklist album:

1. So Sick (Ft. blackbear)

2. Feels

3. Brightside

4. Don't Get Confused

5. Whippin (Ft. Felix Snow)

6. I Still Do

7. Gold

8. Empty

9. Never Let You

10. Numb (Ft. DeathbyRomy & PVRIS)

11. Accidental

12. Two Thumbs

13. Bad One

Dengan 13 track, "Lil Kiiwi" pastinya juga menyediakan berbagai track baru. Termasuk kolaborasi Kiiara bersama Blackbear dalam 'So Sick' yang bertugas membuka album. Siapa menyangka, ini merupakan kolaborasi yang kita tidak tahu ternyata kita butuhkan.

'So Sick' adalah sebuah bop. Menampilkan sensibilitas alt-pop Kiiara yang terdengar semakin dekat ke ranah pop. Nyanyian khasnya berpadu dengan vokal Blackbear yang mulus. Menariknya lagi, Kiiara menulis tentang sang mantan kekasih, Blackbear, dalam lagunya. Dan siapa yang paling pas menemani bernyanyi tentang sang mantan selain sang mantan itu sendiri?

Dengar 'So Sick' di bawah ini:

admincd