Trending News

Blog Post

Lauv & Conan Gray Luncurkan Single Kolaborasi Pop Upbea, ‘Fake’
CREDIT: AWAL Recordings
Music News

Lauv & Conan Gray Luncurkan Single Kolaborasi Pop Upbea, ‘Fake’ 

Penyanyi dan penulis lagu, Lauv dan Conan Gray, berkolaborasi untuk pertama kalinya dalam sebuah single berjudul ‘Fake’. Lagu rencananya akan dirilis di hari Selasa, 13 Oktober.

Lauv dan Conan secara antusias mengungkap kolaborasi ini melalui medsos mereka. Dalam klip berdurasi 7 detik yang menyertai perilisan, kita bisa mendengar mereka bernyanyi dengan lirik, “You’re so f**kin’ fake.

Menilik snippet ini, ‘Fake’ sepertinya akan menjadi sebuah pop upbeat yang anthemik. Dan berdasarkan preview ini saja sudah sukses membuat merasa sangat antusias dan tidak sabar untuk mendengar lagunya.

Meski Lauv sudah cukup sering berkolaborasi dengan musisi lain, namun ‘Fake’ menjadi lagu kolaborarif pertama bagi Conan. Ditunggu saja.

UPDATE

Kolaborasi antara Lauv dan Conan Grey adalah sebuah “dream team” emo-pop. Coba dengar saja ‘Fake’ ini. Meski begitu, kedua bintang muda berbakat ini menghadirkan chorus catchy dan sangat sing-a-long, di mana mereka bernyanyi tentang teman yang suka berakting “palsu” di depan kita, manis di depan menusuk di belakang alias si muka dua.

‘Fake’ juga dihadirkan dalam versi video musik yang memparodikan kelakukan para bintang pop. Simak videonya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply