Trending News

Blog Post

Lykke Li Comeback Dengan Single Baru, ‘BRON’
CREDIT: INGRID
Music News

Lykke Li Comeback Dengan Single Baru, ‘BRON’ 

Di hari ini, 9 Oktober, Lykke Li kembali dengan merilis single barunya, ‘BRON’.

Lagu yang nyaris sepenuhnya dinyanyikan dalam bahasa Swedia ini ditulis oleh Li bekerja sama dengan rekannya sesama musisi Swedia, Little Jinder, dan juga komposer Ludwig Göransson, yang sudah terkenal menggarap musik latar untuk beberapa judul film, selain kolaborasinya bersama Childish Gambino.

Berbungkus sound electronic yang kadang atmosferik, ‘BRON’ sekali lagi memamerkan versatilitas Li dalam berkarya. Meski kompleks dan bernuansa mendalam, namun lagu-lagu Li biasanya juga tetap memiliki melodi gampang dicerna, sebagaimana juga ‘BRON’.

‘BRON’ merupakan lagu baru pertama yang kita dengar dari Li semenjak merilis EP “Still Sad Still Sexy” di tahun 2019 lalu dan berfungsi sebagai perpanjangan dari album 2018 miliknya, “So Sad So Sexy.”

Dalam sebuah wawancara dengan NME tahun lalu, Li mengatakan bahwa albumnya yang akan datang – yang kelima tepatnya – akan berbeda dari rilisan-rilisan sebelumnya. Dengan dilepasnya ‘BRON’, maka boleh dikatakan apa yang disebutkan Li sepertinya memang benar adanya.

Related posts

Leave a Reply