Trending News

Blog Post

Mariah Carey & Busta Rhymes Reuni dalam ‘Where I Belong’
CREDIT: J Records
Music News

Mariah Carey & Busta Rhymes Reuni dalam ‘Where I Belong’ 

Ada kejutan yang tidak terduga, nih! Mariah Carey meminjamkan vokalnya ke ‘Where I Belong’, sebuah lagu baru di album studio ke-10 Busta Rhymes, “Extinction Level Event 2: The Wrath of God” (rilis 30 Oktober).

Album akan menjadi sekuel dari karya klasik rapper sang rapper yang dirilis di tahun 1998 lalu, “E.L.E. (Extinction Level Event): The Final World Front”. Selain Mimi, album juga menawarkan jajaran artis unggulan bertabur bintang lain, termasuk Rick Ross, Mary J Blige, Q-Tip, Old Dirty Bastard, Anderson .Paak dan Bell Biv Devoe.

Tentunya ‘Where I Belong’ adalah reuni Mariah dan Busta. Mereka pertama kali memadukan kekuatan dalam mega-hit tahun 2002, ‘I Know What You Want’.

Dengan lagu ini, sang Elusive Chanteuse benar-benar sedang memanjakan kita di tahun 2020. Selain buku memoarnya, proyek #MC30 dan album “The Rarities,” Mimi memberkahi kita dengan berbagai aliran proyek barunya di tahun ini.

UPDATE

Reuni antara Busta Rhymes dan Mariah Carey dalam ‘Where I Belong’ tak mengecewakan. Meski dihadirkan sebagai track hip-hop, namun Busta tetap mengedepankan sisi R&B yang kerap dibawakan Mimi dalam lagu-lagunya. Hasilnya adalah sebuah anthem hip-hop yang pop dan melodik.

Related posts

Leave a Reply