Max Leone Lepas Single Kelimanya Di Tahun 2020 Ini Dengan '5'

Oleh: admincd - 08 Oct 2020

Semenjak debut dengan 'First Grade' di awal tahun lalu, Max Leone dengan konsisten merilis single demi single, termasuk yang kelimanya di 2020 ini dan diberi judul yang memang sesuai, '5'.

Bintang yang disebut-sebut mengusung anti-pop ini menghadikan '5' sebagai anthem balada pop-electronic berbumbu psikadelik. Max dikenal berkat kefasihannya menghadirkan berbagai gaya sekaligus dalam satu lagu, dan '5' memang bukan pengecualian.

Max memadukan antara lo-fi yang dipoles dengan akor synth, drum elektronik dan permainan vokal yang atmosferik, sehingga '5' terdengar begitu menghipnotis. Berbekal single sebelumnya dan kini '5', sepertinya EP debut mendatang milik Max memang layak untuk dinantikan.

Dalam pernyataan yang menyertai perilisan single, Max menyebutkan jika akhir-akhir ini ia kerap berhadapan dengan pertanyaan-pertanyaan eksistensial yang berat tentang bagaimana ia memandang dunia di sekitarnya dan apa peran yang dimainkannya.

Saat mengkonfrontasi pertanyaan-pertanyaan tadi, ia juga bisa mengucapkan perpisahan kepada beberapa bagian dirinya yang dulu. Untuk itu, '5' ditulis tentang kehilangan sifat keluguan dirinya.

admincd
More from Creative Disc