Trending News

Blog Post

Miley Cyrus Salurkan Jiwa Rocker Dengan Cover Hits Klasik The Cranberries, ‘ZOMBIE’
CREDIT: YouTube/Miley Cyrus
Music News

Miley Cyrus Salurkan Jiwa Rocker Dengan Cover Hits Klasik The Cranberries, ‘ZOMBIE’ 

Miley Cyrus berkesempatan untuk menyalurkan jiwa rockernya dengan membawakan hits klasik The Cranberries, ‘ZOMBIE’, saat tampil di festival #SaveOurStages (#SOS) yang berlangsung di Whiskey a Go Go, Los Angeles, 17 Oktober yang lalu.

Lagu rock rilisan 1993 milik band asal Irlandia tersebut merupakan salah satu lagu yang dibawakan Miley di acara yang bertujuan untuk mengumpulkan dana bagi venue musik akar rumput Amerika Serikat yang terkena dampak pandemi virus Corona.

Miley juga meng-cover hits klasik lain di malam itu, yaitu ‘Boys Don’t Cry’ milik The Cure, selain single miliknya sendiri, ‘Midnight Sky’, yang bertugas menutup aksi panggungnya. Sebelumnya Miley menyempatkan memberi tribut kepada Whiskey a Go Go, yang sempat menjadi tempat tampil para legenda rock seperti Jimi Hendrix, The Doors dan Guns N’ Roses, di awal karir mereka.

Sementara itu, kolaborasi antara Miley dan Dua Lipa, yang sempat diungkap di bulan September lalu, kabarnya akan dirilis di bulan Oktober ini, atau di sekitar akhir bulan mendatang. Kapan tepatnya, kita tunggu saja perkembangannya.

Related posts

Leave a Reply