Trending News

Blog Post

Ozuna Gandeng Sia & Doja Cat Dalam ‘Del Mar’
CREDIT: Pitchfork
Music News

Ozuna Gandeng Sia & Doja Cat Dalam ‘Del Mar’ 

Superstar Latin, Ozuna, baru saja merilis album barunya, “ENOC.” Dengan bekal 20 track, album bernuansa musim panas ini pastinya menyertakan single-single yang sudah dilepas Ozuna untuk albumnya, seperti ‘Caramelo’ dan ‘Despeinada’.

Meski begitu, tentu saja “ENOC” memiliki banyak lagu kuat lain, termasuk kolaborasinya bersama Sia dan Doja Cat, ‘Del Mar’. Musim panas yang cerah dan ceria masih menjadi andalan Ozuna dalam bop reggaeton ini.

Dihadirkan secara bilingual, Inggris dan Spanyol, ‘Del Mar’ seolah-olah ingin kita mengenang saat bersantai di pantai dan menikmati cocktail sedingin es. “Kiss my skin, I won’t tell lies,” ungkap Doja di verse dirinya. “Lucky son of a gun, I give you that no stress life.

Sia sendiri berkesempatan memamerkan kemampuannya bernyanyi dalam bahasa Spanyol, meski tetap mendapat “jatah” membawakan lirik dalam bahasa Inggris di jelang akhir lagu. “I love the way that you smile, I love the way that you smell/ I love the faces you make when you story-tell,” nyanyi sang penyanyi dan penulis lagu beken asal Australia ini.

UPDATE

Kolaborasi Ozuna bersama Sia dan Doja Cat, ‘Del Mar’, baru saja merilis video musiknya yang bisa disimak di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply