Trending News

Blog Post

Paris Hilton Dedikasikan ‘I Blame You’ Untuk Sang Pacar, Carter Reum
CREDIT: Overdrive Records
Music News

Paris Hilton Dedikasikan ‘I Blame You’ Untuk Sang Pacar, Carter Reum 

Sosialita, DJ, dan kadang-kadang pop star, Paris Hilton, memutuskan untuk kembali ke skena musik pop dengan sebuah banger baru berjudul ‘I Blame You’. Diproduseri Lodato, single akan dirilis di Jumat, 16 Oktober besok.

Ini akan menjadi single solo pertama Paris di tahun 2020 ini. Melalui medsos, Paris mengumumkan perilisan single-nya, sembari mengungkap cover-art lagu.

Ada niatan mulia dari perilisan single, karena semua keuntungan yang didapat dari lagu akan disalurkan kepada yayasan Breaking Code Silence. Sebuah lembaga untuk para penyintas dan juga memiliki misi untuk membangun kesadaran akan pelecehan di industri yang melibatkan remaja di dalamnya.

Meski Paris relatif tidak begitu aktif di dunia musik, bukan berarti berhenti berkarya. Ia baru saja membantu Dimitri Vegas & Like Mike di banger ‘B.F.A.’ alias “Best Friend’s Ass” dan memberkahi para clubber dengan sebuah track berjudul ‘Lone Wolves’.

UPDATE

Paris Hilton mencurahkan perasaannya kepada sang pacar, Carter Reum, dalam lagu barunya, ‘I Blame You’. Berkolaborasi bersama LODATO, ‘I Blame You’ adalah pop-dance mid-tempo yang manis, di mana kita bisa mendengar Paris bernyanyi dengan nada upbeat lagunya.

Ever since I met you / Can’t forget you / Always with you / Kinda feel like I’m alive / As if I’m healing / Started breathing / And I’m feeling / All these things for the first time,” nyanyi Paris dalam lagu, termasuk chorus sing-a-long, “I feel good, I feel good / I blame you, I blame you.

Related posts

Leave a Reply