Role Model Sajikan Video Musik Untuk Single Barunya, 'going out'

Oleh: admincd - 10 Oct 2020

Tucker Pillsbury (23), atau yang dikenal Role Model, telah menyajikan sebuah lagu baru yang dilengkapi pula dengan video musiknya, 'going out'. Dengan beat bedroom pop yang laidback, menyajikan 'going out' sebagai sebuah anthem catchy dan easy listening serta dibekali hook yang sangat sing-a-long.

Videonya sendiri memperlihatkan Role Model yang sedang menyetrika atau bersantai di bak mandi daripada "di klub mencari cinta." Dengan rela ia menyanyikan lirik seperti, "I be on my couch alone and useless."

'going out' merupakan susulan 'blind' yang dirilisnya di awal tahun ini, dan akan menjadi bagian proyek barunya yang digambarkan sebagai "nada kepercayaan diri yang benar-benar baru."

Role Model adalah seorang penyanyi-penulis lagu Amerika yang melakukan debutnya dengan EP "ARIZONA IN THE SUMMER" pada tahun 2017. Lagu-lagu miliknya biasanya membahas topik yang berat, seperti kecemasan dan depresi. Meskipun demikian, lagu-lagunya juga adalah lagu yang up-beat dan terdengar ceria, sebagaimana yang bisa disimak dalam 'going out' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc