Sad Alex & Gnash Berkolaborasi Dalam Banger Moody, 'i'm glad that you found someone'

Oleh: admincd - 27 Oct 2020

Sad Alex berduet bersama gnash dalam sebuah single berjudul 'i’m glad that you found someone'. Lagu merupakan kolaborasi pertama dua artis multi-talenta ini dan menghadirkan rasa gusar yang cukup kuat akibat putus cinta.

Meski lagu mengusung lirik yang terdengar agak picik, namun sebenarnya dihadirkan dalam rasa yang cukup jujur. Marah adalah tahapan kelima dari proses putus cinta, ungkap Sad Alex dalam pernyataan yang menyertai perilisan lagu. Maka 'i'm glad that you found someone' adalah "penyaluran" dari rasa tersebut.

Meski begitu, 'i'm glad that you found someone' bukanlah melulu lagu yang marah-marah saja. Meski terdengar "moody," namun berbekal synth yang euforik dan produksi electro-pop yang ringan, lagunya terdengar sangat catchy.

Tidak heran jika kita turut bernyanyi saat mereka menyanyikan lirik, seperti, "I'm glad that you found someone, now/ It's so cool that we're both grown-ups/ How we can stay friends, no big deal/ Closed ends, movie reel/ No hard feelings, nothing left unsaid except/ Fuck you and your girlfriend too," karena memang terasa lekat dengan apa yang dialami banyak orang.

UPDATE

Kolaborasi antara Sad Alex bersama gnash dalam 'i’m glad that you found someone' juga sudah hadir dalam versi video musik yang bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc