Sam Smith Umumkan Konser Streaming "Live At Abbey Road Studios"

Oleh: admincd - 05 Oct 2020

Menyusul pengumuman album barunya, "Love Goes," Sam Smith mengungkap jika ia punya konser streaming spesial yang berjudul "Live At Abbey Road Studios" dan akan berlangsung pada tanggal 30 Oktober 2020 atau bertepatan dengan perilisan albumnya.

Konser virtual yang bermitra bersama American Express ini akan menampilkan konser satu-satunya di tahun 2020 ini. Para fans yang sudah membeli tiket tidak hanya akan bisa menikmati lagu-lagu barunya, tapi juga koleksi hits Sam.

Bukan hanya pertunjukan musik, karena konser juga akan diisi dengan Q&A, partisipasi penonton dan juga kehadiran bintang tamu spesial yang belum diungkap siapa. Akses untuk pre-sale tiket bisa didapatkan dengan melakukan pre-order "Love Goes" di sini pada Senin, 5 Oktober besok.

Fan yang melakukan pre-order bisa mendapatkan akses untuk penjualan early-bird tiket konser, hanya dengan £4 atau Rp. 76.834 saja! Penjualan early bird di mulai jam 9 pagi pada Selasa, 6 Oktober. Sedangkan penjualan untuk umum dimulai pada tanggal 8 Oktober.

admincd
More from Creative Disc