Siap Rayakan Halloween Bersama Melomaniac: Soulnation Virtual Edition

Oleh: cung2 - 29 Oct 2020

Sudah siap merayakan Halloween yang beda? Dirumah aja, konser virtual di acara Melomaniac 8th Episode: Soulnation Virtual Edition spesial Halloween, Sabtu, 31 Oktober 2020.

Ya, ini masih konsep Soulnation, tapi virtual. Jadi, kita masi bisa merasakan suasana Halloween, tapi dengan sentuhan ‘soulful’. Pesta virtual bertema Halloween, bersama Agis Kania, Ayu Rika, Kamga dan homeband, EZ Collective. Nama-nama yang memang sudah khatam di dunia ‘soul’ Indonesia dan akan membawakan lagu-lagu bertema Halloween seperti lagu dari Amy Winehouse, Anthony Newely, Ariana Grande, Childish Gambino, Emily King, Justin Timberlake, Kanye West, Ray Parker Jr, Stevie Wonder, The Weeknd dan Whitney Houston.

Penyanyi soul asal Indonesia, Agis Kania yang sempat merilis ‘Baby You’ dan ‘Erase My Number’ sudah pasti akan memberikan rasa baru, apalagi karakter suara soulfulnya yang dipadukan dengan musik elektronik. Juga ada Ayu Rika, penyanyi Pop R&B yang merupakan anggota TIGA. Dengan suara lembutnya bisa mencairkan suasana khususnya di malam Halloween. Ditambah lagi Kamga, yang kita kenal sebagai personel Dekat (sebelumnya: Tangga), yang memang sudah jadi jaminan akan memberikan penampilan yang soulful nanti.

Tiket Episode ke 8 Melomaniac yang mengambil tema Halloween ini, telah tersedia di www.jfp.events

cung2
More from Creative Disc