Trending News

Blog Post

SM Entertainment Ungkap Girl Group Yang Akan Debut Di Bulan November, aespa
CREDIT: SM Entertainment
Music News

SM Entertainment Ungkap Girl Group Yang Akan Debut Di Bulan November, aespa 

SM Entertainment telah mengkonfirmasi jika teaser untuk aespa yang dirilis sebelumnya memang benar adalah nama untuk girl grup baru mereka yang akan debut pada bulan November.

Dalam siaran pers yang dilepas ke media hari ini, SM Entertainment mengungkap kepada publik bahwa aespa akan segera memulai promosi debut mereka, selain mengungkapkan logo serta arti nama grup.

aespa mengambil frase “Avatar X Experience” dan menggabungkannya menjadi “æ” sedangkan akhir dari namanya berasal dari “aspek”. Nama grup akan menjadi simbolisasi pertemuan antara sisi diri kamu yang lain bersama sebuah avatar, dan mengalami dunia yang baru.

aespa juga berencana menghadirkan berbagai konten, termasuk mengungkap jati diri para member, semesta mereka, dan banyak lagi. Sebagai yang pertama, SM Entertainment telah mengungkap member pertama dari aespa, yaitu Winter.

SM Entertainment tidak sekaligus mengungkap detil tentang Winter, namun beberapa fans percaya jika ia merupakan trainee yang muncul di film dokumenter BBC baru-baru ini tentang SM Entertainment. Namun, yang lain mengatakan kalau trainee dalam klip tersebut sama sekali tidak terlihat seperti member yang terungkap dalam teaser. Posisinya yang dikabarkan saat ini adalah penari utama dan rapper utama.

aespa akan menjadi grup idola baru pertama SM Entertainment dalam empat tahun terakhir ini, sejak mereka menghadirkaan NCT. aespa kini bergabung dengan jajaran artis SM Entertainment lain, seperti BoA, TVXQ, Super Junior, Girls ‘Generation, f(x), SHINee, EXO, Red Velvet, dan NCT.

Related posts

Leave a Reply