Trending News

Blog Post

Synth Pop Sajian Kolaborasi Don Diablo, Imanbek & Trevor Daniel Dalam ‘Kill Me Better’
CREDIT: radioswinoujscie.pl
Music News

Synth Pop Sajian Kolaborasi Don Diablo, Imanbek & Trevor Daniel Dalam ‘Kill Me Better’ 

Retro synth-pop saat ini sedang naik daun lagi. DJ dan produser kenamaan Don Diablo rupanya tidak ingin melewatkan trend ini dengan menghadirkan gaya sejenis dalam single barunya, ‘Kill Me Better’. Ia tidak sendiri, karena menggandeng Imanbek untuk berkolaborasi, sementara Trevor Daniel bertugas mengisi vokalnya.

‘Kill Me Better’ jelas adalah kejutan yang cukup manis buat para fans, karena sang DJ memilih untuk meminggirkan future house yang kerap dibawakannya dan malah menghadirkan pop-dance ala 80-an. Meski begitu, di beberapa sudut lagu tetap mengedepankan sisi EDM kekinian.

Berkat vokal Trevor yang matang, lirik yang ditulis dengan indah bisa dibawakan dengan mudah. Hasilnya sebuah track radio-friendly yang menyenangkan untuk disimak. Don Diablo menyebutkan jika lagunya merefleksikan perjuangannya melawan sisi gelap dirinya seperti banyak orang lainnya saat ini. Ia mengingatkan untuk berlaku baik satu sama lain dan selalu ingat, “kau tidak sendirian.”

Meski mungkin pendekatan synth-pop dalam ‘Kill Me Better’ tidak akan menjadi sesuatu yang permanen, namun senang mendengar eksperimentasi seperti ini dari seorang Don Diablo. Simak lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply