Tory Lanez Didakwa Melakukan Penyerangan Dalam Insiden Penembakan Megan Thee Stallion

Oleh: admincd - 10 Oct 2020

Berdasarkan laporan terbaru dari Variety, rapper Tory Lanez secara resmi didakwa kantor jaksa wilayah Los Angeles dengan tuduhan telah melakukan penyerangan. Meskipun korban terdaftar sebagai wanita tak dikenal, namun detail yang ditentukan dalam pengajuan pengadilan selaras dengan insiden di bulan Juli lalu yang menyebabkan Megan Thee Stallion ditembak beberapa kali di bagian kaki.

Bintang asal Kanada bernama asli Daystar Peterson (28) ini mendapat tuduhan penyerangan dengan senjata api semi-otomatis — penggunaan senjata api secara pribadi — dan membawa senjata api yang dimuat dan tidak terdaftar di dalam kendaraan. Terdakwa juga menghadapi tuduhan secara pribadi menyebabkan luka tubuh yang parah.

Pada tanggal 12 Juli, Lanez ditangkap di Hollywood karena memiliki senjata api. Saat itu Megan yang mengalami cedera kaki memilih untuk tidak mengajukan pengaduan. Rincian insiden perlahan-lahan muncul ke permukaan setelah berminggu-minggu menjadi bahan obrolan online. Pada 20 Agustus, Megan mengkonfirmasi Lanez sebagai penembaknya.

Alih-alih meminta maaf, di akhir bulan September Lanez merilis album "Daystar" dengan materi yang pada dasarnya menyangkal insiden tersebut. Satu lirik lagu, 'Money Over Fallouts', secara khusus bahkan membahas tuduhan tersebut secara langsung, di mana Lanez bertanya, "Bagaimana mungkin kamu tertembak di kaki, tapi tidak mengenai tulang atau urat?"

Menurut Departemen Sheriff L.A. County, Lanez telah dibebaskan dengan jaminan sebesar $35.000 yang jatuh tempo di pengadilan pada tanggal 13 Oktober. Jika nantinya terbukti bersalah, Lanez kemungkinan akan mendapat hukuman maksimal 22 tahun penjara.

admincd
More from Creative Disc