Trending News

Blog Post

VALLEY Mengenang Duka Putus Cinta dalam Bop Baru Mereka, ‘Hiccup’
CREDIT: Universal Music Canada
Music News

VALLEY Mengenang Duka Putus Cinta dalam Bop Baru Mereka, ‘Hiccup’ 

Band pengusung indie-pop peraih nominasi piala JUNO, VALLEY, kembali dengan single baru mereka, ‘hiccup’, yang dilepas berbarengan dengan video musiknya yang digarap dalam semangat DIY (Do-It-Yourself).

‘hiccup’ yang turut ditulis oleh Lowell (Bulow, Hailee Steinfeld, Madison Beer) ini menekankan sound kaya synth yang memang menjadi ciri khas kuartet asal Kanada ini. Diposisikan dengan sempurna bersama hook lagu yang disajikan bersama lirik yang terdengar emosional.

Walau dibungkus sebagai bop yang catchy, ‘hiccup’ pada dasarnya adalah sebuah lagu sedih, karena mengalamatkan rasa duka yang datang saat kita putus cinta. Rasa duka tadi dilembutkan dengan melodi pop dan harmonisasi manis.

Band menjelaskan jika ‘hiccup’ adalah tentang kisah seseorang yang dulu sangat kita kenal dan begitu mengenal diri kita. Namun kemudian kita ditinggalkan begitu saja, sehingga masa-masa kebersaman bersamanya dulu kini terasa seperti sebuah ilusi. Mencoba untuk melupakan, tapi tetap saja ada ada bagian kecil dalam diri kita yang bertanya-tanya, lagi apa ya dia sekarang?

Simak lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply