Trending News

Blog Post

Zedd Rekrut Pendatang Baru Griff Untuk Single Barunya, ‘Inside Out’
CREDIT: Interscope Records
Music News

Zedd Rekrut Pendatang Baru Griff Untuk Single Barunya, ‘Inside Out’ 

Produser pemenang Grammy, Zedd, dan penyanyi-penulis lagu asal Inggris yang sedang naik daun, Griff, bergabung dalam sebuah lagu berjudul ‘Inside Out’.

Ternyata Zedd butuh waktu lama untuk menyiapkan lagu pop-electronic romatis ini. Dalam pernyataanya ia menyebutkan mulai mengerjakan ‘Inside Out’ kira-kira satu setengah tahun yang lalu. Kini ia merasa sangat bangga karena lagu akhirnya bisa dirilis

Menurutnya kondisi dunia sedang tegang saat ini. Zedd merasa lagu bisa memberi orang harapan yang sangat dibutuhkan saat ini. “Saya selalu berusaha untuk mendorong diri saya sendiri untuk mencoba hal-hal baru, dalam musik,” ungkapnya. “Dengan pemikiran tersebut, lagu ini terasa sangat baru tetapi juga akrab pada saat yang bersamaan.”

Ia juga berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Griff karena telah menghadirkan tingkat emosi yang intens ke ‘Inside Out’ melalui vokalnya yang indah. Lagu sendiri merupakan susulan untuk EP debut milik Griff, “Mirror Talk,” dan beberapa single mandiri yang dilepasnya setelahnya, seperti ‘Forgive Myself’ atau yang paling baru, ‘1,000,000 X Better’.

Related posts

Leave a Reply