Trending News

Blog Post

aespa Debut Dengan Banger ‘Black Mamba’ Yang Fierce & Enerjik
CREDIT: SM Entertainment
Music News

aespa Debut Dengan Banger ‘Black Mamba’ Yang Fierce & Enerjik 

Akhirnya girl group terbaru SM Entertainment, aespa, resmi melakukan debut. Mereka baru saja melepas single perdana mereka, ‘Black Mamba’, dan juga video musiknya, pada Selasa sore, 17 November ini.

Dikomposisi oleh Omega, Ella Isaacson, Gabriela Geneva, Jordan Reyes, Shaun Lopez, Scott Chesak, dan Yoo Young Jin, ‘Black Mamba’ adalah sebuah banger yang fierce dan enerjik, seolah menegaskan kesan format girl crush yang ingin disajikan melalaui barisan teasernya.

‘Black Mamba’ adalah sebuah anthem pop-dance yang kaya akan synth, bass tebal serta hook catchy, yang seolah-olah diniatkan sebagai mantra. Lirik yang ditulis Young Jin dengan sengaja memperkenalkan dunia aespa melalui villain yang disebut dengan Black Mamba, sejenis ular berbahaya. Sang villain mengancam kedamaian dunia dan membloking koneksi antara para member aespa dengan avatar “æ” mereka.

Meski berkonsep cukup futuristik, bahkan dystopia, tapi para member aespa, Winter (Korea), Karina (Korea), Ningning (Tiongkok), dan Giselle (Jepang), tidak melupakan urusan vokal. Mendengarkan ‘Black Mamba’, bisa dipastikan jika mereka juga adalah vokalis, bukan sekedar idol saja.

Simak ‘Black Mamba’ dalam versi MV-nya yang penuh warna dan juga efek visual, selain koreografi memukau, di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply