aespa Umumkan 'Black Mamba' Sebagai Single Debut Mereka

Oleh: admincd - 03 Nov 2020

Setelah satu demi satu memperkenalkan member untuk aespa, girl group terbaru mereka, SM Entertainment kini mengumumkan judul single untuk debut kumpulan yang terdiri dari empat perempuan cantik ini; Winter, Karina, Ningning dan Giselle.

Single debut aespa bertajuk 'Black Mamba' dan akan diluncurkan pada tanggal 17 November mendatang. Pengumuman ini menyusul serangkaian foto teaser untuk para member secara individu dan akhirnya dalam formasi lengkap.

SM Entertainment tidak sekaligus mengungkap detil tentang albumnya, namun mengingat masih ada waktu sekitar dua pekan sebelum single dirilis, kemungkinan teaser lain untuk lagunya akan segera diungkap.

Meski begitu, SM Entertainment sudah melepas sebuah video teaser berjudul "SYNK, æspa," yang menawarkan pesona dari tiap member, selain tentu saja cuplikan dari talenta mereka yang layak untuk dinantikan.

aespa mengambil frase “Avatar X Experience” dan menggabungkannya menjadi “æ” sedangkan akhir dari namanya berasal dari “aspek”. Nama grup akan menjadi simbolisasi pertemuan antara sisi diri kamu yang lain bersama sebuah avatar, dan mengalami dunia yang baru. aespa akan menjadi grup idola baru pertama SM Entertainment dalam empat tahun terakhir ini, sejak mereka menghadirkaan NCT dan girl group pertama mereka selepas Red Velvet.

Simak teaser "SYNK, æspa," di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc