Alicia Keys Beri Kejutan dengan Bawakan Cover Lagu BTS, 'Life Goes On'

Oleh: welly - 27 Nov 2020

BTS yang baru saja menerima nominasi Grammy Awards pertama mereka, 'Dynamite' di kategori Best Pop/Duo Group ini kembali mendapatkan kejutan baru. Sang diva R&B, Alicia Keys pada 25 November kemarin, secara mengejutkan membawakan cover lagu milik BTS 'Life Goes On'.

Dengan memaikan piano, Alicia hanya membawakan bagian chorusnya saja. Alicia juga mengganti lirik bahasa Korea dengan bahasa Inggris. Tentu saja, unggahan Alicia ini mendapat reaksi positif dari para ARMY dan juga BTS sendiri yang akhirnya me-retweet postingan Alicia dengan tulisan, "Terima Kasih. Suatu kehormatan besar".

Pekan lalu, Alicia juga memberikan dukungan kepada BTS dengan me-retweet video V yang sedang memutar lagu Alicia Keys, "Love Looks Better". Hal ini disambut dengan Alicia yang memposting ulang dengan tulisan "Big Love!! Selamat pagi, apakah kalian sudah siap untuk perilisan album "BE" ?", dengan imbuhan emoticon hati berwarna ungu, yang merupakan warna ciri khas dari BTS.

Apakah ini pertanda Alicia Keys juga bakal berkolaborasi dengan BTS? Sejauh ini, BTS sudah beberapa kali berkolaborasi dengan musisi asal Amerika Serikat, mulai dari Lauv, Nicki Minaj dan Halsey.

welly
More from Creative Disc