Alien Child Kembali dengan Single Baru Mereka 'Lonely Holiday'

Oleh: cung2 - 28 Nov 2020

Duo kakak beradik dari Nusa Penida – Bali, Ayu & Laras Maranda, yang dikenal dengan nama Alien Child, memang menjadi sorotan beberapa waktu terakhir ini. Usia yang masih muda tidak menghalangi mereka untuk membuat karya otentik yang luar biasa. Setelah merilis album “Take Off” (2018), sempat membantu beberapa musisi Indonesia lainnya, bahkan dipercaya menjadi produser musik di proyek kolaborasi PBB untuk lagu ‘Imagine’, dan yang terbaru, mereka merilis ‘Lonely Holiday’ yang menandakan rasa baru dari Alien Child.

Rasa baru Alien Child ini disebut sebagai era “The Lonely Hearts”, yang merupakan vibe baru yang bisa jadi soundtrack hidup, sekaligus mewakili mood Aliens (sebutan fans Alien Child). ‘Lonely Holiday’ mengangkat musik yang lebih menonjolkan bunyi piano dan juga bertempo pelan. Ini jadi pembeda dari album sebelumnya "Take Off" yang lebih elektronik, dan ceria.

Dirilis pada tanggal 27 November, ‘Lonely Holiday’ juga menampilkan video musik yang spesial, karena syuting di Mykonos - Yunani pada masa pandemi.

cung2
More from Creative Disc