BENEE Akhirnya Lepas Album Debutnya, "Hey u x"

Oleh: admincd - 15 Nov 2020

Sensasi viral asal Selandia Baru, BENEE, akhirnya merilis album debutnya, "Hey u x," di bawah naungan label Republic Records pada Jumat, 13 November kemarin. Dipenuhi dengan bop-bop seru, "Hey u x" mengusung sound klasik ala Gen X yang sengaja ditulis untuk para Gen Z.

Memadukan, membengkokkan dan juga mematahkan genre, demikian yang dilakukan BENEE dalam album, sembari mengundang beberapa bintang kenamaan sebagai kolaborator, seperti Lily Allen, Grimes, Flo Milli, Gus Dapperton, Mallrat, Kenny Beats, Bakar dan Muroki.

Dengan sampul dan artwork untuk album dikerjakan seniman asal California, Terry Hoff, dan diproduseri oleh kolaborator setia BENEE, Josh Fountain, "Hey u x" dengan sengaja menjadi sebuah koleksi lagu-lagu eklektik. BENEE memilih judul "Hey u x" seperti sebuah pesan yang dikirimkan kepada seorang teman.

Berikut tracklist untuk album:

1.“Happen To Me”

2.“Same Effect”

3.“Sheesh” (feat. Grimes)

4.“Supalonely” (feat. Gus Dapperton)

5.“Snail”

6.“Plain” (feat. Lily Allen & Flo Milli)

7.“Kool”

8.“Winter” (feat. Mallrat)

9.“A Little While”

10.“Night Garden” (feat. Kenny Beats & Bakar)

11.“All The Time” (feat. Muroki)

12.“If I Get To Meet You”

13.“C U”

Untuk merayakan perilisan album, BENEE juga merilis video musik untuk single barunya, 'Kool'. Dikerjakan sebagai bagian kolaborasi bersama video game "The Sims 4," BENEE menjadi sebuah "Sim" dalam video untuk lagu yang mengandalkan gitar ala 90-an, bassline tebal, serta beat ritmis dan ringan. Pas sebagai soundtrack untuk "The Sims."

BENEE juga akan membawakan lagu 'Happen To Me' secara live di acara "The Late Show with Stephen Colbert" pada hari Senin, 16 November mendatang, di stasiun televisi CBS.

admincd
More from Creative Disc