Berkolaborasi Bersama NUKA, Jason Derulo Hadirkan Banger Lain, 'Love Not War (The Tampa Beat)'

Oleh: admincd - 22 Nov 2020

Sepertinya Jason Derulo sudah menemukan formula terbaru untuk menghasilkan lagu hits. Cukup menemukan instrumental yang sedang beken di TikTok, dan kemudian tambahkan liriknya, Voila, jadilah sebuah banger! Formula ini terbukti sukses dengan 'Savage Love' yang meminjam lagu viral milik Jawsh 68, 'Laxed - Siren Beat'.

Kini ia berharap sukses yang sama dengan 'Love Not War (The Tampa Beat)', yang memilih '4 Brylean (WayzRmx2018)' komposisi NUKA sebagai latarnya. Setelah didengar, potensi untuk menjadi calon hits Jason menjadi besar, karena lagu memang catchy.

Yang penting memang chorus-nya yang eksplosif dan menggoda, di mana Jason bernyanyi dengan lirik seperti, “Mama told me stop playin’, playin’ all the games, steady throwin’ dollars expectin’ change/ But every war ends the same, can we just make love, not war?

Sejauh ini, setidaknya di tahun 2020 ini, Jason secara konsisten telah merilis single demi single, ('Savage Love', 'Take You Dancing' atau 'Coño), sehingga boleh jadi ia akan mengkompilasi mereka dalam sebuah EP. Ditunggu saja.

admincd
More from Creative Disc