Trending News

Blog Post

Bersama Tabitha Nauser, Weird Genius Luncurkan Lagu ‘All In’ untuk Game League of Legends: Wild Rift
CREDIT: Audrey Ong
Music News

Bersama Tabitha Nauser, Weird Genius Luncurkan Lagu ‘All In’ untuk Game League of Legends: Wild Rift 

Grup elektronik asal Indonesia, Weird Genius kembali dengan sebuah single baru. Trio Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu ini berkolaborasi musisi asal Singapura, Tabitha Nauser untuk proyek terbaru mereka yang berjudul ‘All In’.

‘All In’ merupakan lagu anthem untuk sebuah game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang berjudul League of Legends: Wild Rift. Perilisan game ini emang sudah dinantikan di Indonesia. ‘All In’ sendiri merupakan kerjasama produksi dari agen Riot di Asia Tenggara, Madeviral.

Personil Weird Genius, Reza Oktovian juga dikenal sebagai seorang gamer. Dirinya mengaku sering bermain game milik Riot, dan tentunya ajakan kerjasama ini merupakan kesempatan yang menarik, dimana lagu ‘All In’ bisa membakar semangat para gamers untuk dapat menampilkan keahlian terbaik mereka.

Kepala pemasaran di Asia Tenggara, Marc Johns mengaku nama Weird Genius sudah terpilih sejak lama. Selain kecintaan mereka terhadap dunia game, Weird Genius juga sukses berkat lagu ‘Lathi’ yang memuncaki tanggal lagu Spotify Indonesia selama 6 minggu berturut-turut, dan videonya sudah ditonton lebih dari 98 juta views di YouTube.

Related posts

Leave a Reply